Rekrutmen General Affairs & Supply Chain Management - rizka

Teknik Industri

Ads Here

25 January 2018

Rekrutmen General Affairs & Supply Chain Management




Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk - Perusahaan ANTAM (Persero) saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk menempati beberapa posisi "Buka link dibawah ", siap bekerja bersama PT ANTAM serta siap bekerja dibawah tekanan dan mampu menyelesaikan tugas dengan cepat dan tepat sesuai jadwal yang telah perusahaan berikan. PT ANTAM  mengundang anda para kandidat muda yang profesional untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi yang kosong diperusahaan kami.
Adapun Posisi dan Syarat :
Buka link dibawah (dilengkapi dengan persyaratan lengkap)
ANTAM adalah, berorientasi ekspor, diversifikasi perusahaan pertambangan dan logam yang terintegrasi secara vertikal. Dengan operasi yang tersebar di seluruh kaya mineral kepulauan Indonesia, ANTAM melakukan semua kegiatan mulai dari eksplorasi, penggalian, pengolahan hingga pemasaran bijih nikel, feronikel, emas, perak, bauksit dan batubara. Perusahaan ini memiliki pelanggan blue chip setia jangka panjang di Eropa dan Asia. Karena luasnya wilayah eksplorasi berlisensi perusahaan serta kepemilikan besar yang diketahui cadangan berkualitas tinggi dan sumber daya, ANTAM telah membentuk beberapa perusahaan patungan dengan mitra internasional untuk menguntungkan mengembangkan tubuh bijih geologi ke tambang menguntungkan.
Sebelum Anda melalukan pendaftaran, alangkah baiknya Anda menyiapkan Data/file seperti biasanya ketika Anda melamar secara online (CV, Resume, KTP, IJASAH) agar Anda lebih leluasa ketika mengisi form yang disediakan.
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Info Lowongan Kerja PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM (Persero)) diatas, Mulailah karir Anda disini, Silahkan kunjungi Website berikut: https://antam.typeform.com/to/y9qMNR
Anda akan dibawah untuk mengisi:
a.       Data Pribadi (Nama Lengkap)
b.      Pendidikan Terakhir
c.       Jurusan Pendidikan
d.      Universitas
e.       Gelar Pendidikan
f.       Tempat Lahir
g.      Tanggal Lahir
h.      Jenis Kelamin/Gender
i.        Nomor Identitas (KTP)
j.        Alamat sesuai KTP
k.      Nomor Kontak (HP/Rumah)
l.        Alamat Email
m.    Pengalaman Organisasi
n.      Pengalaman Bekerja
o.      Jabatan yang dipilih (General Affairs Junior Officer dan Supply Chain Management Junior Officer)
p.      Lalu Send (Kirim)
Pastikan Anda tidak salah dalam mengisi form yang disediakan, isilah dengan hati-hati.
Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibuka, mohon untuk lebih teliti agar tidak terjadi kesalahan ketika melamar pekerjaan.
KET: Dimohonkan bagi para pelamar untuk teliti!!, dan jangan Lupa Silahkan mendaftar
Bagi yang ingin mendapatkan Update terbaru tentang lowongan yang terbuka di PT ANTAM dapat mengirimkan Data-data seperti diatas pada link:
Perhatian:

ü  Untuk update terbaru ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.
ü  Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai ANTAM atau berlangganan ke News Alerts kami, silahkan menghubungi:
PT ANTAM (Persero) Tbk
Gedung Aneka Tambang
Jl. Letjen TB Simatupang No. 1 Lingkar Selatan, Tanjung Barat
Jakarta 12530,
Indonesia
Tel. : (62-21) 789 1234
Fax. : (62-21) 789 1224
Email: corsec@antam.com
ü  Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan dihubungi melalui email resmi Perusahaan yakni recruitment[at]antam.com dan tidak dari alamat email lain.
ü  Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi.
ü  Kami mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses ini.

Sumber : Rekrutmen.org

No comments: